Hover Bar

Senin, 11 Februari 2013

March 2013 Ban List Prediction !!

Halo Guys !!



            Kali ini kita akan membahas tentang prediksi bulan Maret 2013 yang akan datang. Pastinya menjelang ban list baru para duelist mengalami hal yang sama, yaitu GALAU !! Untuk menambah keGALAUan kalian kita punya prediksi untuk Maret nanti, check it out !!

            Seperti yang kalian tahu, September 2012 kemarin BRIONAC, DRAGON OF THE ICE BARRIER dan FUTURE FUSION masuk ke dalam daftar FORBIDDEN CARDS. Lalu CHAOS SORCERER, INZEKTOR DRAGONFLY, INZEKTOR HORNET, RED-EYES DARKNESS METAL DRAGON dan EVIGSHKI GUSTKRAKEN akhirnya bergabung dalam jajaran LIMITED CARDS. Sementara TSUKUYOMI dan SPORE di lepas dari kutukan forbid menjadi limit oleh Konami.

            Kartu-kartu tersebut memang terlalu broken untuk dibiarkan begitu saja. Para duelist pun jika bertemu deck seperti Chaos Dragons, atau Inzektor pada masa kejayaan deck tersebut pasti langsung males karena kecepatan deck tersebut emang ga bisa dipungkiri. Setelah ban list september 2012 deck tersebut tidak terlalu se broken dulu, namun berdatanganlah makhluk makhluk dari negara air dan api yang menjajah para duelist.

Berikut ini adalah prediksi dari salah satu suhu kami, Andhi akan Ban List Maret 2013


Forbidden :
Black Luster Soldier - End of the Beginning
Number 16 : Shock master
Ultimate offering
Monster Reborn
Leviair the Sea Dragon

Limit :
Dragged down into the grave
Wind-up factory
Wind-up shark
Rescue rabbit
Atlantean dragoon
Genex undine
Madolche Magellaine (tp mungkin baru ke sentuh next ban list lg)

Semi-limit :
Fire Formation -Tenki
Geargia armor
Inzektor Centipede (maybe???? Lol)
Spellbook of secret (di limit lebih baik)

Unbaned :
Primal seed
Tsukuyomi

           Yah itu tadi hanya prediksi saja, boleh dipercaya ataupun tidak silahkan, mudah-mudahan dapat mebantu agar ke galauan kalian semakin bertambah LOL. Sekian dari kami akan prediksi  Ban list Maret 2013, Terus pantau Blog kami.


Cheers
Admin

1 komentar: