Hover Bar

Senin, 09 September 2013

Feature Match 08/09/13 : Kenny VS Ramadhan !!!

Setelah kita dikejutkan dengan hasil turnamen random BDC Minggu, 08 September 2013 dengan kemenangan dramatis Feri a.k.a Yuma a.k.a "The Future King of BDC" (nama tersebut dicetuskan oleh kakak dari Feri, yaitu Sindhu) dilanjutkan dengan main event yang mempertemukan dua elite yang cukup di segani di jagad BDC...

Sebuah duel tentang eksistensi dan harga diri..

Kenny Vs Ramadhan


Kenny harus membuktikan bahwa season ini ia mampu bangkit dari sejumlah hasil mengecewakan musim lalu, sedangkan Ramadhan harus membuktikan bahwa season ini dia mampu memberikan peforma seapik season lalu kala gelar "Nobleman" Ramadhan melekat pada dirinya...

Pada duel ini Kenny menggunakan Karakuri sedangkan Ramadhan menggunakan Burn!!!

Sini loh takluk sama perintah gw!!!






 VS





Dafuq, gw tiban nangis lo!!!




GAME 1

Ramadhan mulai duluan dengan menggunakan Pot of Duality, mereveal Swift Scarecrow, Pot of Duality dan Chain Strike.
Ramadhan memilih Chain Strike kemudian set 1 monster dan 4 backrow
Good start for burn deck

Kenny diam sejenak sebelum akhirnya mensumon Karakuri Komachi Ninishi dan mengaktifkan efeknya untuk extra normal summon Karakuri Ninja Kuick.
Kenny memberi kesempatan Ramadhan untuk respon namun diabaikan
Dengan senyum ala Cherrybelle, Kenny synchro Ninishi dan Kuick untuk menjadi BLACK ROSE DRAGON !!!
Ramadhan tertegun seakan habis menelan biji duren... lalu dengan sigap (atau lebih tepatnya pasrah), Ramadhan respone aktivasi efek Black Rose dengan CL 2 : Just Dessert, CL 3 : Secret Barrel, CL 4 : Chain Strike dan sukses membuat Kenny kehilangan 2100 life point. Namun akibat dari efek Black Rose yang membabi buta Morphing Jar dan Dimension Wall ikut hancur tak berdaya.
Kenny set 1 backrow sebelum end phase.

Adan mencoba kembali mengumpulkan kepercayaan dirinya dan meyakinkan dirinya bahwa harapan masih ada dengan mensummon Wattcobra dan menyerang langsung Kenny untuk memberikan 1000 damage dan memanggil sodara kembarnya yaitu Wattcobra lagi ke handnya Ramadhan.
Ramadhan set 1 backrow sebelum end phase.
Kali ini dengan senyuman ala Cowboy Junior, Kenny dengan mantap membuka ROYAL DECREE di end phase.

Ramadhan benar - benar messed up, tapi sama sekali tidak ada tanda - tanda menyerah dari Ramadhan, hal ini membuat Kenny butuh berfikir keras sebelum akhirnya mensummon Karakuri Soldier Nisamu dan menggunakannya untuk memusnahkan Wattcobra milik Ramadhan dan memberikannya 400 damage.
Kenny kembali berfikir untuk memperhitungkan move selanjutnya, namun pada ujungnya end phase juga. (zzzz...)

Ramdhan mengaktifkan Pot of Duality sembari berharap akan menemukan jawaban dari kesialan yang menghampirinya, namun pilihan yang tersedia adalah Swift Scarecrow, Ojama Trio, dan Jar of Greed. Ramadhan kemudian mengambil Swift Scarecrow ke handnya.
Dengan semangat pantang menyerah ala pejuang kemerdekaan, Ramadhan mensummon Wattcobra dan menyerang langsung Kenny melompati Karakuri Soldier Nisamu dan membuat life point Kenny drop ke 3900 sembari mengambil Wattcobra ke 3 dari decknya ke tangan dan mengakhiri gilirannya.

Setelah puas dengan senyum Cherrybelle dan Cowboy Junior kini Kenny memasang senyuman imut ala bayi - bayi jaman sekarang.


Kurang lebih seperti inilah senyuman Kenny Saat itu

Dan Kenny dengan senyumnya tersebut memulai langkah absurdnya untuk mensummon banyak monster besar dan memperoleh banyak plus.

Diawali dengan mensummon Karakuri Strategeist Nishipachi dan mengubah posisi Wattcobra ke deffense mode (takut honest yang tidak pada tempatnya), Kenny kemudian menggunakan Nishipachi bersama Karakuri Soldier Nisamu untuk synchro summon Burei dan menggunakan efeknya untuk memanggil Karakuri Nanashick dari deck langsung ke field!!!
Belum selesai sampai disitu, kenny mengaktifkan De - Synchro ke Burei untuk memecahnya kembali menjadi Nishipachi dan Nisamu!!!
Kemudian kali ini Nishipachi pindah pasangan ke Nanashick dan mensynchronya menjadi Bureido!!!
Bureido kemudian mengaktikan efeknya untuk memanggil Ninishi dari deck.
Kemudian Kenny mengaktifkan efek Ninishi untuk extra normal summon Karakuri Merchant Nishipachi dan Nishipachi pun berhak mendapatkan efeknya untuk memanggil 1 temannya dari deck ke hand, dan Kenny memilih untuk mengambil Karakuri Sazank.
Melihat ada tuner nganggur (Ninishi), Kenny menjadi gatel dan segera ia synchro Ninishi dan Nisamu untuk kembali memanggil Burei ke field dan mengaktifkan efeknya untuk memanggil Karakuri Strategeist Nishipachi dalam posisi bertahan. Nishipachi yang baru tersummon pun mentrigger efeknya untuk mengubah dirinya sendiri menjadi attack mode, hal ini mentrigger efek dari Bureido untuk draw 1 kartu.
Dan dewi fortuna memang sedang dekat dengan Kenny, drawnya adalah Instant Fusion!!!
Dengan semangat ketamakan Kenny mengaktifkan Instant Fusion dengan mengorbnankan 1000 life pointnya sehingga Life point Kenny hanya tersisa 2900 lagi.
Kenny memanggil Cybersaurus dari extra decknya.

Dan terjadi lagi....
Kisah lama yang terulang kembali.... #Separuh_aku_Noah

Kenny kembali gatel melihat ada tuner nganggur (kali ini Nishipachi), dan ia bergegas mensynchronya dengan Cybersaurus untuk menjadi Bureido yang ke 2!!!
Kali ini Kenny memanggil Ninishi dari deck sebagai hadiah karna berhasil mensummon Bureido.
Sebagai langkah akhir pengaman Royal Decree, Kenny mensynchro Nishipachi dan Ninishi untuk menjadi Naturia Beast!!

Fiuhh akhirnya selesai juga kombo absurdnya...

Kenny kemudian menyerang Ramadhan dengan segenap pasukan yang berbaris gagah di fieldnya (Naturia beast, Burei, 2 Bureido) dengan Naturia Beast menyerang terlebih dahulu Wattcobra dalam posisi bertahan

Ramadhan yang hampir tertidur kala menunggu Kenny menyelesaikan kombonya kini kembali melek lagi, dan dibiarkannya Naturia Beast menghancurkan Wattcobranya, namun serangan para jendral karakuri lainnya dihentikan oleh selembar Swiftscarcrow.

Kenny memasuki main phase 2 dan dengan tamaknya dia mengaktifkan efek Burei untuk mengubah posisi Burei ke defense mode seraya mentrigger efek Bureido ke 2 untuk draw 1 kartu dan mengakhiri gilirannya.

Ramadhan kembali mengumpulkan asa seraya draw 1 kartu dari top decknya
kehadiran Naturia Beast dan Royal Decree cukup membuatnya pusing tidak karuan...
Seperti mules - mules yang kadang datang kadang pergi..
Ramadhan pun memulai asa nya dengan mensummon Wattcobra terakhirnya dan dengan gagahnya melompati para pejuang Karakuri dan Naturia Beast dan membuat life point Kenny hanya bersisa 1900 lagi.
Tak banyak yang Ramadhan bisa lakukan, akhirnya ia memilih untuk end phase!
ya End Phase!!!
ini End Phase loh!!!
ini sungguhan End Phase!!!!. Bukan Sekup!!
#massive_respect



Kenny dengan percaya dirinya memulai turnnya dengan draw 1 dari top deck dan mengubah Burei ke attack mode untuk menapat extra draw 2 kartu lagi dari decknya..

Merasa eneg dengan advantage yang didapat Kenny, Ramadhan pun akhirnya melambaikan tangan ke kamera dan memutuskan untuk balas dendam di game berikutnya!




Black Rose + Royal Decree benar - benar membuat Ramadhan sulit bernapas, namun Ramadhan bersiap untuk menyambut game ke dua dengan side deck yang telah ia siapkan..


Mampukah Ramadhan membalas Kenny dan meruntuhkan dinasti Karakuri???






Bersambung
Newbie Random



 

2 komentar: