Hover Bar

Sabtu, 21 Juli 2012

BDC Invasion !!

           BDC Invasion merupakan salah satu dari event BDC. Event Invasion ini merupakan event dimana BDC mengirim perwakilan team dari member kami untuk bertanding, atau duel, di daerah selain Bogor. Berikut ini adalah tempat yang telah menjadi sasaran event BDC Invasion



  • GJ UI  (14 July 2012)
                 Pada acara Gelar Jepang Universitas Indonesia, kami mengirim beberapa perwakilan untuk ikut serta dalam turney tersebut. Hasilnya Derry atau yang lebih akrab dipanggil Muriddin berhasil menang dan menempati posisi ke 2.      


  •  Friendly Turney  UI (21 July 2012)
                  Kali ini kami mengirim 6 orang untuk hadir dalam turney persahabatan di UI. Muriddin, Diar, Ramadhan, Andhika Setiawan, Dinyo, dan Tio merupakan anggota kami yang berangkat kesana. Kami mendapatkan hasil yang lumayan bagus untuk Invasi kali ini. semua member kami yang ikut serta, masuk dalam TOP 8. berikut urutannya : 1. Muriddin 2. Diar. 4. Ramadhan 5. Andhika Setiawan 6. Dinyo 7. Tio.


                      Semoga dalam Inavasi selanjutnya kita dapat lebih baik lagi. oh iya jangan sungkan sungkan untuk mengundang kami dalam turney kalian. kami dengan senang hati akan menerimanya.


cheers
-Admin

2 komentar:

  1. Wuuiihhh.... Keren tuh yg di urutan ke-5 :D

    BalasHapus
  2. Nasib bener. Sebelah gw bang Asgar :P

    BalasHapus