Hover Bar

Kamis, 12 Juli 2012

Q&A Duelist

Hanya tinggal 3 hari lagi GT 5 Bogor akan di laksanakan. Bagaimana persiapan para perserta GT 5 untuk berlaga pada GT di musim ini. Langsung saja kita lihat persiapan beberapa duelist mempersiapkan decknya untuk GT musim ini.


Oke kita mulai dari duelist permpuan yang berhasil lolos masuk GT 5.

Q: Bagaimana perasaan Hana yang berhasil mendapatkan tiket masuk GT 5 ?
A: oooh, pertama kali Hana masuk GT 5, ini memang benar2 pertama kalinya masuk turnamen besar Bogor.. walaupun udah pernah ikut GT beginner tetap saja, rasanya tuh 
beda. apalagi gabung di BDC aja baru -/+ 1 tahun..waktu GTQ 1 dan 2 itu Hana gak ada 
kesempatan untuk ikut, nah waktu ada waktunya saat GTQ 3.. saat itu datang gak ada niat 
untuk ikut kak, tapi aku di suruh sama si marend (ini betulan gak bohong, serius di suruh 
marend).. hitung2 saat itu mencoba sejauh mana deck yg habis di upgrade itu..gak ada 
pikiran sama sekali yg namanya juara (skill aja belum punya gimana au menang :v), duel 
juga sambil payungan kan waktu itu gak ada tegang2nya..eh malah jadi lolos GTQ 3 juara 
1..ya kurang lebih seperti itu kak, aku gak tahu bilang apa lagi karena memang aku sendiri 
pun gak menyangka 








Q: Sejauh ini persiapan apa yang sudah dilakukan Hana dalam GT 5 
ini ?
A: *innocent* (karena memang tidak ada persiapan (siding aja luntang lantung).


Q: Apakah lawan pada saat qualify itu cukup berat ? dan bagaimana lawan pada saat GT nanti ?
A 
: lawannya jago2 kakaks T____T apalagi lawanku saat itu kelas berat  (bang sindhu, 
thio, bang azhar sama yg pakai DW itu tuh siapa tuh lupa). Wah kalo buat lawan pas GT no comment juga :D


Setelah selesai mewawancarai duelist perempuan ini kita pindah lagi ke duelist lainnya yang masuk GT musim ini juga yaitu Farhan.

Q: Oke, langsung saja. Sampai sejauh ini persiapan apa yang telah dilakukan untuk GT5 ini yang kita tau banyak duelist pro lainnya ?A: untuk persiapan persiapan macem bertapa dan sejenis'a gw jujur gak ada persiapan yang khusus untuk GT5 ini walaupun memang ini GT pertama gw (yang mudah2an bisa gw rasakan lg XD) karena memang gw secara tdak bruntung ada praktikum slama 2 minggu...


Q: Untuk masalah lawan yang akan di hadapai Farhan pada GT5, menurut Farhan bagaimana ?
A: Untuk lawan gw di GT nanti, , seperti yang lu tau jg bang..bnyak sekali duelist yang istilah'a sudah sangat jago (maka'a disebut elite XD) kalo dibandingkan gw yang memang bru serius duel sekitar 1 tahun lalu... tapi, mudah2an di GT5 ini akan ad sedikit perubahan... (gk Elite2 mulu yang nampang di 3 besar) krena bnyak juga duelist yang bru2 ky gw, mbak hana dan abi seno dkk yang akan ad di GT5 nanti...XD



Q: Oke, kalo begitu sudah sejauh mana deck yang telah dipersiapkan untuk GT kali ini ?
A:Teruuss, persiapan deck... bnyak yg gw pinjem dari elite2 BDC, ex : Diar yang memang deck'a 11-12 dengan deck gw (awal gw buat deck anti meta dapet ide dari diar) dari bang andhi dan usaha beli2 kartu disaat terkahir..XD
tu aj x ya, bang... hehe

Nah, ini dia duelist yang bisa dilibilang lebih muda dari duelist lainnya. Dia jg belum lama bergabung di BDC. Tetapi dengan skill dan decknya dia mampu lolos GTQ musim ini dan mendapatkan tiket GT5.

Q: Bagiamana perasaan anda berhasil lolos GTQ untuk pertama kalinya ?
A: Seneng banget yang pasti :D, hokynya lagi gede mungkin, hahahah...

Q: Oh, iya kalo boleh tahu berapa usia anda saat ini ?
A: 13 tahun



Q: Anda tercatat sebagai juara GTQ1 mengungguli senior dan juga merupakan kontestan termuda dalam event ini, bagaimana perasaan anda ?
A: Suatu kebanggaan tersendiri ya, beberapa orang belum terlalu serius di GTQ1, karena menganggap masih ada yang ke 2-4, karena itulah saya incar celah itu



Q: Apa yang anda bayangkan tentang GT Bogor ?
A: Pertarungan yang super seru dimana orang-orang terpilih yang ikut. Apalagi itu event paling bergengsi, pasti seru banget !
Q: Bagaimana peluang anda untuk GT nanti ?
A: Yang pasti kemungkinan juara 1 lagi makin kecil, karena pesertanya berbeda dengan level GTQ

Q: Apa anda akan menggunakan deck yang sama dengan saat anda memenangkan GTQ1 yang lalu ?
A: Ya, bubblebeat itu deck saya yang paling kompetitif



Q: Adakah strategi khusus yang anda siapkan untuk GT mendatang ?
A: Ga ada sih, decklist juga kayaknya hampir sama. Cuman perlu nyiapin mental lebih aja


Q: Siapa lawan yang andara rasa akan sangat memberatkan anda dalam GT kali ini ?
A: Heemmm... semuanya berat sebenarnya cuma paling agak bad-matchup kalo lawan si serangga" kamen rider itu



Q: Apa harapan anda dari GT Bogor dan BDC ?
A: Harapannya sih GT itu lebih seru dari yang saya bayangkan (dan harapannya menang pastinya). Untuk BDC ya... Semoga bisa membantu menaikkan level duelist Bogor.





Oke, itu adalah hasil percakapan dari duelist BDC yang masuk GT 5 :D
Sekian report kali ini menjelang GT 5 Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar