Hover Bar

Minggu, 08 September 2013

BDC Review 08/09/13 - The Wonder Kids Show Off!!! -

Review BDC minggu ini menghadirkan kejutan spektakuler dari underdog player yang berhasil merebut tempat pertama di turney mingguan BDC pada hari Minggu, 08 September 2013


Sang Underdog yang dimaksud adalaaaaaaaaaaaah.......

dfq!%*#$hit
(ga kuat captionnya)


Yup, harus diakui duelist dengan nama Feri a.k.a Yuma a.k.a #put_some_other_alay's_name adalah salah satu duelist muda berbakat yang dimiliki BDC.

Elite BDC yang pertama kali menyadari hal tersebut adalah Sindhu a.k.a Avala..something (You can see the similarity here..) yang merupakan kakak dari Yuma, eh salah maksudnya Feri.

Feri berhasil menumbangkan sederet nama yang cukup terkenal di BDC seperti Kenny, Ramadhan, dan bahkan Feri sanggup mengakhiri perlawanan sengit juara 3 GT 7 tahun lalu, Elang di babak final.





NO CARDS -----> NO Problem!!

Pada minggu ini Feri tidak hanya membuktikan diri bahwa ia merupakan duelist muda yang hebat, tapi ia juga membuktikan bahwa main YuGiOh dengan modal skill saja itu cukup!
Ya, Feri sukses memenangi turnament mingguan BDC hanya dengan modal skillnya saja, sebagian besar kartunya ia pinjam dari temannya.... #massive_respect!

Feri berhasil memenangkan turnamen ini dengan menggunakan deck Constellar disusul oleh Elang dengan deck Zombienya...


Detik - detik menjelang Elang scoop


Lalu, kemanakah Battlin Boxer yang minggu lalu mendominasi jalannya turnamen???

Minggu ini hanya satu duelist Boxer yang muncul, yaitu sindhu, itu pun harus walk out di early game karena ada urusan lain.


Menarik sekali untuk disimak pada minggu depan, apakah Battlin Boxer dan Constellar akan kembali menunjukan dominasinya? ataukah deck lain akan muncul dan kembali memberi kejutan lainnya??

Dan apakah Feri akan kembali menjuarai turnamen selanjutnya??? atau kah akan muncul nama baru yang kembali mengejutkan BDC??? mari kita tunggu reviewnya minggu depan...








Newbie Random

Tidak ada komentar:

Posting Komentar